Pelajari Cara Menjadi Mitra AIQQON, Aplikasi Pembayaran Online

April 13, 2021

Perekonomian dunia sempat terguncang parah saat dilanda pandemi akibat Covid-19. Namun, setelah bertarung cukup panjang selama hampir 1,5 tahun, sekarang dampak pandemi sudah mulai dapat diatasi secara perlahan. Semenjak vaksin ditemukan dan mulai didistribusikan, jumlah kasus Covid 19 semakin berkurang dan perekonomian dunia perlahan-lahan bangkit kembali. Usaha-usaha yang sempat lumpuh selama pandemi mulai berusaha untuk bangkit kembali, dan orang-orang yang kehilangan pekerjaan selama pandemi juga mulai memberanikan diri untuk memulai usaha baru.

Pemerintah juga menyambut positif kebangkitan perekonomian dari level terendah hingga yang tertinggi. Tidak hanya sampai disana, pemerintah juga telah mengeluarkan program-program bantuan guna mendukung permodalan hingga pengurusan administrasi bisnis UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah). Dengan dorongan tersebut diharapkan dapat menstimulasi perekonomian masyarakat dan menghasilkan masyarakat yang kreatif dan inovatif serta memiliki mental pengusaha. Dengan begitu diharapkan kedepannya masyarakat Indonesia akan semakin kuat dan mandiri dalam menopang perekonomian bangsa.

Kendala terbesar yang sering dialami oleh pengusaha pemula yang baru membangun usahanya biasanya adalah product marketing (pemasaran produknya). Baik produk barang atau jasa, seringkali kegagalan dalam pemasaran adalah penyumbang terbesar beberapa perusahaan tidak mampu bertahan lama. Maka dari itu memasarkan produk seluas-luasnya untuk menjangkau target pasar yang besar diperlukan strategi yang kreatif dan inovatif. Kini dengan kehadiran internet, para pengusaha UMKM adalah salah satu pihak yang paling diuntungkan. Melakukan pemasaran secara online melalui laman website, blog, atau sosial media kini semakin mudah dan efisien.

Tidak hanya sekedar tempat untuk memasarkan produk belaka, kini Anda juga dapat menerima berbagai macam fasilitas dari berbagai pengembang usaha startup yang dapat membantu Anda memulai dan mengembangkan potensi bisnis Anda. Salah satu startup bisnis yang sedang populer di Indonesia adalah AIQQON, aplikasi pembayaran online. Aplikasi AIQQON muncul dengan berbagai solusi bagi Anda para pengusaha yang masih kebingungan untuk memulai usaha Anda secara online maupun offline.

 

Cara Menjadi Mitra AIQQON

Layanan yang diberikan oleh AIQQON bukan hanya sekedar layanan pemasaran bisnis online biasa. AIQQON hadir untuk membantu penguasa pemula untuk memperbesar usahanya dengan beralih ke bisnis digital. Saat bermitra dengan AIQQON, Anda akan menikmati kemudahan-kemudahan yang ditawarkan dari titik awal membangun usaha hingga titik akhir Anda mengelola keuangan Anda.

Cara untuk bergabung dengan AIQQON dan membangun kemitraan pun dapat dilakukan dengan sangat mudah dan efisien, karena seluruhnya dapat dilakukan secara online. Berikut cara menjadi mitra AIQQON:

  1. Download aplikasi AIQQON pada smartphone Anda
  2. Lalu daftarkan diri Anda dan buat sebuah akun reguler. Pastikan setelah registrasi Anda juga melakukan verifikasi akun
  3. Setelah Anda memiliki akun pada aplikasi AIQQON, klik tombol “daftar sekarang” pada area banner Daftar Mitra
  4. Upload foto e-KTP Anda, dan pastikan foto yang diupload tidak blur dan pada posisi yang sesuai
  5. Lalu lanjutkan, dan masukkan informasi bank Anda dengan tepat dan benar
  6. Setelah itu Anda juga dapat menggunakan NPWP Anda apabila Anda ingin meningkatkan limit transaksi Anda
  7. Setelah mengisi semua data tersebut, Anda mulai mengisi profil dan informasi mengenai toko Anda seperti nama, jenis usaha, dll
  8. Apabila Anda sudah menyelesaikan pengisian data toko, Anda tinggal menunggu email konfirmasi yang akan dikirimkan oleh AIQQON.
  9. Setelah klik “Setuju” pada email konfirmasi, maka akun Mitra Anda sudah aktif
  10. Anda siap bertransaksi dan mengembangkan usaha Anda

Baca Juga : Kenalan Dengan AIQQON, Aplikasi Pembayaran Online Untuk Kamu

Setelah Anda menjadi mitra usaha AIQQON, Anda dapat menikmati layanan-layanan yang ditawarkan AIQQON secara lebih leluasa. Dengan aplikasi AIQQON, Anda dapat mulai dengan membuat toko online Anda dengan menggunakan fitur Toko Online pada aplikasi Anda. Setelah aktif, Anda dapat memasukkan produk-produk jualan Anda pada portal online bisnis Anda tersebut, dan secara langsung Anda juga akan terhubung dengan semua fitur pembayaran dan jasa pengiriman terpercaya yang bekerja sama dengan AIQQON.

 

Manfaat Menjadi Mitra AIQQON

Salah satu manfaat terbesar yang dapat diterima saat Anda bermitra dengan AIQQON, adalah layanan pembayaran online nontunai yang sekarang sedang populer. AIQQON menyediakan fitur pembayaran online yang dapat memudahkan Anda dalam melakukan transaksi bisnis Anda. Hanya dengan scan kode QR atau menggunakan ID mitra Anda, Anda dapat menerima pembayaran dan melakukan pembayaran dengan satu aplikasi pintar ini. Hal ini tentu saja sangat membantu Anda dalam mengembangkan usaha digital Anda, karena dengan transaksi nontunai Anda dapat mengefektifkan proses jual-beli Anda mengefisiensikan dana usaha Anda.

Tidak sampai disitu saja, bermitra bersama AIQQON akan memberi Anda manfaat dalam melakukan pembukuan transaksi usaha Anda, karena Anda dapat melacak semua transaksi yang Anda lakukan pada aplikasi AIQQON Anda. Seluruh manfaat dari layanan-layanan tersebut dapat Anda rasakan hanya dengan menggunakan satu aplikasi saja, yaitu AIQQON.

 

Solusi untuk transaksi non tunai kapan saja, dimana saja. Download aplikasi pembayaran online AIQQON di Playstore, satu aplikasi untuk kembangkan usahamu. Karena yang istimewa, kalah dengan yang selalu ada.

 

Sumber:

AIQQON. Cara Menjadi Mitra AIQQON.

AIQQON. Frequently Asked Question.

Sumber foto: Blake Wisz dari Unsplash.

Customer Service Aiqqon
Halo, selamat datang di AIQQON. Apakah ada yang bisa saya bantu?